WeLcOMe...

Se La MaT DaTan9 !
Se La MaT Ber9aBun9 DaLaM KafiLaH PeMeNan9 !
MeNdeSaiN Ga94SaN BeSaR DaN KiNeRj4 BeSaR
UntUK KeMeNaN94N LUAR BIASA !!!

" KaLau KiTa TidaK Se9eR4 MeLan9KaH, MaKa KiTa AkaN KeHiLan9aN BaNyaK KeSemPaTaN, KeHabiSaN BanYaK EneR9i, MeMuBadZiRkaN BaNyaK PoTEnSi "

EacH d4Y
OuR Go4L...
To TouCH ONe'S He4RT
To InsPiRe ONe'S MiND
To EnCouRa9E ONe'S SoUL...



Tuesday, June 4, 2013

SEBUAH KEJUJURAN DI BULAN JUNI

Huff... bolehkah aku mengeluh kali ini, Tuhan ???
Atau ku harus bersyukur masih kau berikan  petunjuk tentang sulitnya hidup di dunia... bahwa amanah yang tercipta begitu besar, lekat dengan onak dan duri...
Tiba-tiba aku melihat semua orang menjadi abu-abu, baik di depanku - dan murka di belakangku, apa aku salah, Tuhan... Berpikir seperti itu...

Engkau tahu, selama ini aku telah berusaha menjadikan cara pandangku seperti cara pandang orang lain, bukan satu orang saja, tapi semua ku coba renungi dan dalami cara pandangnya... karena jujur, aku hanya ingi satu kata "damai". Tapi apa??? apa yang aku dapat...

Engkau mungkin lebih tahu apa yang kurasakan... aku diam selama ini---tapi toh, aku terkesan terlibat juga dalam permasalahan hati orang lain... aku hanya ingin berteman dengan siapa saja, tanpa terkecuali, lalu apa? Apa yang ada dalam pikiran mereka-(mereka "tidak semua") aku ber-genk dengan kelompok A... lalu kini aku ber-genk dengan kelompom B... Ahh,,, aku capek rasanya---aku hanya ingin jadi pribadi independent, merdeka-berteman dengan siapa saja... Lalu, saat aku ingin mengabdi kepada kebenaran, kejujuran dan keterbukaan terhadap suatu masalah, malah ketidak jujuran yang aku dapatkan??? Apa yang salah, toh kita bukan mencari siapa yang benar dan siapa yang salah... yang kita perlukan hanya keteladanan bukan---dengan berkata jujur dan apa adanya, bukankah itu membuat hati kita lebih nyaman??? Ya Tuhan, engkau yang membolak balikkan hati setiap manusia-- aku tahu, aku tidak sempurna, dan tidak selamanya benar... namun Engkau lebih tahu, apa yang aku inginkan dalam hatiku... 
Ya Allah, tampakkan yang benar adalah benar! dan Tampakkan yang salah adalah salah!
Atau aku harus pergi saja dari semua ini... hanya engkau yang Maha Mengetahui yang jauh lebih baik...
-----aku hanya butuh Engkau ya Rabb, Ya Allah... hanya butuh Engkau untuk semua ini-----

No comments:

FinD YoUr LiFe, KaWaN !

FinD YoUr LiFe, KaWaN !
MaRi LiHaT, Den9aR daN RaSaKaN... Arti HiDuP mu!!! TenTan9 SeMan9aT SeRTa Ele9i yan9 TerTaTih...

The ReaL mE...

The ReaL mE...
SaaT aQ beRmiMpi... Q Ran9Kai ia dLm ImaJi y9 Tin9gi... baHkaN TeraMaT Ting9I...

My SouL

My SouL
aQ in9iN MnCaRi TmN SeJaTi y9 STia mNeMaNiQ dLm sUka MaUpUn dUka... TmN BaiK y9 MmbaNTuQ uNTuk MnJadi oR9 baiK... TmN sJati y9 biSa kUaJaK beRCinTa uTk Sur9a! ia adL TmN sJaTi y9 bNaR-bNaR MaU bRTeMaN d9N Q! bUkaN KrN deRaJaT aTaUpuN MaRtaBaT! NaMun KrN kMuRniaN CinTa iTu SendiRi,y9 TRciPta dR KeiKhLaSn daN KTuLuSaN HaTi. ia MeN CinTaiQ kRn AllaH... daN daSaR iTu,aQ pUn dpT mNcinTainya d9N pNuH KeIkhLaSaN dAn KTuLuSaN kRn AllaH... kRn CiNTa y9 sUci aKn mLaHiRkN kKuaTaN y9 daHSyaT, mMbaWa MaNfaaT daN KbaiKaN... LaLu, CinTa iTu j9 aKn bRsiNaR daN mMbeRi KedaMaian...

bORn To Be RicH

bORn To Be RicH
Dear All FrieNds... Jan9aN PeRnaH mRasa TakuT Pada Hari EsOk dan PaDa MasaLaH! Jan9aN Buan9 WakTu mu deN9aN MendaHuLui NaSib! Jangan katakan... "Ya, Allah... aku punya masalah besar... Namun katakanlah, Hey Masalah...aku punya Allah yang Maha BesaR!!!